Lowongan Kerja Administrasi Staff - PT Surya Citra Semesta (SCS Group)

SCS Group adalah perusahaan multi-bisnis yang bergerak di bidang manufaktur, distribusi, hospitality, telekomunikasi, kesehatan dan sejumlah perusahaan lainnya. SCS Group berkantor pusat di Jakarta. Perusahaan kami terus berkembang dengan pesat, oleh sebab itu kami membutuhkan banyak tenaga kerja untuk posisi Adminitrasi Staff. Kami membutuhkan pribadi yang ulet, dinamis, berkualitas, dan menyukai tantangan untuk berkembang bersama kami. 
Gambaran Pekerjaan:

  • Mengerjakan tugas administrasi
  • Filling data
  • Melakukan rekapitulasi data dan pelaporan ke kantor pusat secara rutin
  • Melakukan kontrol lapangan

Kualifikasi:
  1. Usia 18-25 tahun
  2. Minimal pendidikan SMA / SMK semua jurusan
  3. Fresh graduate dipersilahkan untuk melamar
  4. Lebih disukai yang memiliki pengalaman bekerja minimal 1 tahun di bidang administrasi
  5. Aktif, cekatan, jujur
  6. Bisa bekerja secara team maupun individual
  7. Bersedia ditempatkan di Bogor

Mari berkembang dan berkarir bersama SCS Group dengan mengirimkan CV dan foto terbaru anda ke:
PT Surya Citra Semesta
Jl. Gedong Panjang 2 No. 5A - 5B
Bandengan - Jakarta Barat
Atau melalui e-mai: [klik disini]

2 Komentar

  1. admin ini alamat emailnya mana ? engga bisa kebuka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Email :
      scs.hrdrekrutmen@gmail.com
      scs.hrd3@gmail.com

      *Terima kasih sudah berkunjung

      Hapus

Biasakan membaca sebelum berkomentar