Lowongan Kerja Min SMA - Lippo Malls

Selamat malam sobat lokerkotabogor, gimana kabarnya? kembali lagi, admin ZR setiap hari minggu akhir akan menemani kalian, untuk share loker atau lowongan kerja yang ada di Bogor dan sekitarnya.

Masih dalam suasana bulan puasa, yang sudah hampir setengah perjalanan ini, menanti datangnya hari lebaran 😏. Ayo-ayo, pada setuju ga kalian kalau admin bagi bagi THR? Yang setuju admin minta komentarnya di bawah ya, minggu depan admin umumkan kelanjutannya. 👌 ok

Next, untuk sekarang admin mau berbagi info yang lumayan berat ni, kenapa? Memang kalau dilihat dari judulnya, lowongan kerja untuk lulusan SMA, tapi lulusan SMA yang harus multi talent. Setelah diskusi dengan admin yang lain, akhirnya memutuskan share info yang ini.

Info lowongan kerja kali ini dari PT Lippo Malls Indonesia, banyak yang sudah tau tentang perusahaan ini, ya PT. Lippo Malls Indonesia 's adalah sebuah perusahaan ritel yang terdiri dari mal strata-titled dan mal disewakan. Strategis terletak di Kota besar di Indonesia. Mal ritel menyediakan tujuan one-stop shopping, hiburan, makan dan rekreasi. Membutuhkan segera karyawan sebagai Sales Executive!

Lalu, seperti apa pekerjaannya Sales Executive itu?
  • Memberikan informasi dan presentasi produk untuk mencapai target penjualan
  • Menyediakan informasi kepada konsumer terkait produk, harga, ketersediaan produk, dan proses pembelian
  • Menyelesaikan setiap keluhan dari pembeli terkait service dan sales
  • Follow up calon pembeli maupun pembeli dan membuat database
  • Menyiapkan dan menghadiri pameran properti
  • Membuat laporan sales terupdate
dan, Persyaratan yang harus dipenuhi?
  1. Min Pendidikan SMA/D3/S1 semua jurusan
  2. Usia 19-30 Tahun
  3. Memiliki pengalaman di bidang sales selama 1 tahun
  4. Menyukai tantangan dan komunikatif
  5. Bersedia ditempatkan di Jabodetabek dan Bandung
Sudah dibaca kan, jadi kalian harus memenuhi semua persyaratan di atas, penempatannya kerjanya fleksibel, admin sarankan kalian yang siap untuk meniti karir dengan serius.

Jika dirasa sudah berminat dengan info lowongan kerja tersebut tadi, langsung saja kirimkan lamaran lengkapnya ke alamat email : hrd@lippomalls.com (file di bawah 2MB)

Sekian dari admin, selamat malam, selamat menjalankan ibadah puasa. 😀


3 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar