Lowongan Kerja Staf Min SMK - PT Istech Utama

Selamat malam, para pencari kerja yang masih melek, yang baru bangun tidur kayak admin ZR ni. Seperti biasa, akhir pekan ada obrolan pengantar dari admin ZR, mudah-mudahan selalu setia membaca (dilarang bosan).

Dilihat dari trafik pengunjung website ini, khususnya beberapa hari yang lalu, terlihat angka penurunan. Admin menyimpulkan bahwa para pencari kerja di bogor, sedang sibuk berbelanja buat lebaran. Ayo ngaku.? Biarpun begitu, tahu gak, admin tuh setia menemani kalian disini loh, hihihi

Anyway, admin ZR mau memberikan pengumuman, bahwa mulai tanggal 21 Juni s/d 2 Juli 2017, semua admin pada mudik kecuali admin yang non muslim yang akan menemani kalian, itu artinya, posting info lowongan kerja menjadi lebih sedikit dari biasanya. Tapi jangan khawatir, tetap update setiap hari, loker bogor terbaru dan terpercaya.

Setelah membuka grup WA Admin, dan memilah-milih, info lowongan kerja bogor terbaru hari ini, admin mau kasih info dari PT yang sudah berdiri sejak 8 Februari 2011. Ialah PT. ISTECH UTAMA adalah perusahaan yang merakit berbagai panel, seperti Fire Pump System Panel, Capacitor Panel Bank, Synchronized Panel, dan untuk Service Building atau Factory Maintenance System. 

Kebayang ga perusahaannya seperti apa? Saat ini perusahaan tersebut sedang membutuhkan pegawai untuk menempati posisi Staff Wiring Assembly Panel. Lowongan kerja ini terbuka untuk kalian yang berdomisi di daerah Depok, Bogor atau Bekasi. Kantor pusat perusahaan tersebut di daerah Cipayung Jakarta Timur. 

Tanggung Jawab Pekerjaan :
  • Melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan wiring/pengkabelan panel listrik
Syarat Pengalaman :
  • Pengalaman dibidang wiring/maker panel minimal 1 Tahun
Keahlian :
  • Membaca gambar control panel
  • Mengetahui sistem kelistrikan panel listrik
  • Menguasai Microsoft Office.
Tunjangan : Uang Makan, Uang Transport, Asuransi | Insentif : Uang Lembur

Waktu Bekerja : Jam 8 s/d 17, Senin – Jumat

Persyaratan:
  1. Pria Usia Maksimal 30 tahun
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang wiring/maker panel
  3. Pendidikan mi. SMK Jurusan Teknik Elektro (Terbuka untuk Fresh Graduate)
  4. Mampu berkomunikasi dengan baik
  5. Mengerti / bisa membaca gambar control panel
  6. Mengerti bahasa inggris min. Pasif
  7. Diutamakan berdomisili didaerah sekitar Cipayung, Ceger, Bambu Apus, Cilangkap, Cibubur, Jakarta Timur
  8. Jujur, teliti dan disiplin serta mampu bekerja keras secara individu maupun dalam tim serta semangat untuk belajar dan bekerja.
Jika merasa tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, langung kirimkan lamaran via website perusahaan tersebut dengan mengikuti link [lihat disini]
Sekian dari admin, 
Saya mewakili seluruh admin disini, mengucapkan selamat mudik, selamat beridul fitri, sampai jumpa lagi di tanggal 3 Juli 2017.
Salam hormat | admin ZR 😎

0 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar