Lowongan Kerja PT Suzuki Finance Indonesia

Suzuki Finance Indonesia, anak perusahaan dari Itochu Corporation di Indonesia, yang bergerak di bidang pembiayaan kendaraan bermotor roda dua dan roda empat, mengajak anda yang memiliki jiwa energik, antusias dan siap menghadapi tantangan untuk bergabung bersama kami.
Sejak bulan Mei 2005 PT. Suzuki Finance Indonesia (Suzuki Finance) telah hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia dalam memiliki sepeda motor SUZUKI. Berkantor pusat di kawasan bisnis Jl. HR. Rasuna Said Kuningan- Jakarta, Suzuki Finance merupakan perusahaan hasil kerjasama dari dua perusahaan kelas dunia Itochu Corporation dan Suzuki Motor Corporation Jepang.
Sinergi kedua perusahaan multinasional tersebut didukung oleh jajaran manajemen yang profesional menjadikan Suzuki Finance Indonesia perusahaan yang dapat dihandalkan dan dibanggakan. Terbukti dengan Suzuki Finance mendapatkan perhargaan Infobank Multifinance Award 2009 sebagai Perusahaan Pembiayaan beraset 1 triliun ke atas dengan kinerja keuangan 2008 Sangat Bagus. Dan pada awal tahun 2010 mendapat penghargaan International Good Company Award kategori Best Finance & Service Excellent of The year dari International Achievement Foundation.
Saat ini Suzuki Finance telah mempunyai lebih dari 80 kantor cabang yang tersebar di seluruh nusantara dan didukung lebih dari 4.000 profesional perpengalaman.
Untuk memberikan pelayanan yang cepat dan prima, Suzuki Finance dan menggunakan sistem teknologi informasi yang realtime-online di seluruh cabang dengan kemudahan akses pembayaran angsuran melalui kantor cabang, jaringan atm dan kantor pos online.
Demi kepuasan konsumen, Suzuki Finance menyediakan akses Customer Hotline bagi para pelanggan untuk menyampaikan keluhan dan informasi melalui email dan sms. Bagi yang ingin kredit motor Suzuki, Suzuki Finance adalah pilihan yang tepat dan terbaik. Saat ini membuka lowongan kerja sebagai Field Collection.

Gambaran Pekerjaan:

  • Melakukan penagihan / penarikan kendaraan konsumen yang menunggak
  • Memenuhi target yang telah ditetapkan sesuai standar ukuran keberhasilan
  • Memeriksa kelengkapan, verifikasi dan validitas dokumen persyaratan kredit calon debitor dan lembar analisa survey rekomendasi
  • Memeriksa nomor rangka dan mesin kendaraan yang disesuaikan dengan STNK saat penarikan kendaraan dikonsumen
  • Menyerahkan kendaraan yang berhasil ditarik kekantor cabang melalui admin remedial selambat – lambatnya 1X24 jam setelah kendaraan ditarik
  • Membuat report atau laporan harian tentang kegiatan yang telah dilakukan pada hari tersebut 

Kualifikasi :

  1. Pendidikan Min. S1 segala jurusan
  2. Usia Maks. 28 Tahun
  3. Sehat Jasmani & Rohani
  4. Mampu bekerja dengan target
  5. Memiliki jaringan bisnis yang luas
  6. Memiliki kemampuan komunikasi & Negosiasi yang baik
  7. Memiliki pengalaman dibidang yang sama Min. 1 Tahun dengan melapirkan surat keterangan bekerja di perusahaan sebelumnya 
  8. Lokasi Penempatan : Bogor

Kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat email:

recruitment@sfi.co.id 
(Attachment tidak lebih dari 1 MB)

0 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar