Lowongan Kerja Klinik Afiah

Klinik Afiah adalah klinik di kota bogor yang memberikan jasa pelayanan kesehatan secara profesional. Saat ini membuka lowongan kerja sebagai:
1. Asisten Apoteker
2. Dokter Umum
ASISTEN APOTEKER 
Tugas dan Tanggung Jawab : 
  • Mengecek kesiapan apotek sebelum operasional 
  • Menyusun produk racikan yang di distribusi dari gudang farmasi ke apotek 
  • Melakukan peracikan obat 
  • Melayani pembelian obat pasien 
  • Membuat copy resep 
  • Melakukan penyerahan produk kepada pasien 
  • Informasi yang diberikan kepada konsumen atau klien harus benar, jelas dan mudah dimengerti serta cara penyampaiannya disesuaikan dengan kebutuhan, selektif, etika, bijaksana dan hati-hati. 
  • Informasi yang diberikan kepada pasien sekurang-kurangnya meliputi: cara pemakaian obat, cara penyimpanan obat, jangka waktu pengobatan, makanan / minuman / aktifitas yang hendaknya dihindari selama terapi dan informasi lain yang diperlukan. 
  • Menghormati hak pasien dan menjaga kerahasian identitas serta data kesehatan pribadi pasien. 
  • Melakukan pengelolaan apotek meliputi: 
  1. 10.1 Pembuatan, pengelolaan, peracikan, pengubahan bentuk, pencampuran, penyimpanan dan penyerahan obat dan bahan obat. 
  2. 10.2 Pengadaan, penyimpanan, penyaluran dan penyerahan sediaan farmasi lainnya. 
  3. 10.3 Pelayanan informasi mengenai sediaan farmasi. 
Syarat & Kualifikasi Pelamar : 
  1. Jenjang pendidikan minimal setara dengan SMK Farmasi atau DIII Farmasi lebih diutamakan 
  2. Memiliki Surat Tanda Registrasi Tenaga Teknis Kefarmasian, disingkat STRTTK yang masih berlaku 
  3. Surat rekomendasi Organisasi Profesi Apoteker setempat (bisa menyusul) 
  4. Berpengalaman pada bidang asisten apoteker minimal 1 tahun. 
  5. Surat Keterangan Sehat Terbaru 
  6. Daftar Riwayat Hidup 
  7. Fotocopy Ijazah Terakhir Dilegalisir 
  8. Fotocopy Transkrip Nilai Dilegalisir 
  9. Fotocopy KTP 
  10. Fotocopy SKCK dari Polsek Setempat Dilegalisir ( Masih Berlaku ) 
  11. Pasphoto Berwarna 4x6 Sebanyak 3 lembar 
  12. Umur maksimal : 30 tahun 
  13. Mampu mengoperasikan software Ms.Office (Ms Word, Excel, Power Point) 
Fasilitas : 
  • Gaji Pokok sesuai UMR Bogor 
  • Uang makan dan uang transport (setelah 3 bulan) 
  • BPJS Kesehatan jika telah bekerja minimal 1 tahun 
  • BPJS Ketenagakerjaan jika telah bekerja minimal 1 tahun meliputi :4.1 Jaminan Hari Tua 4.2 Jaminan Kematian 4.3 Jaminan Pensiun 
  • Kenaikan Gaji minimal 10 % per tahun. 
  • Tunjangan Prestasi Kerja 10 % dari Gaji pokok setiap bulan jika berprestasi kerja 
DOKTER UMUM 
Tugas dan Tanggung Jawab : 
  • Melakukan pemeriksaan pada pasien untuk mendiagnosa penyakit pasien secara cepat dan akurat serta memberikan terapi yang tepat. 
  • Memberikan terapi sesuai dengan diagnosa untuk kesembuhan penyakit pasien. 
  • Memberikan pelayanan kedokteran secara aktif kepada pasien pada saat sehat dan sakit. 
  • Menangani penyakit akut dan kronik. 
  • Menyelenggarakan rekam medis yang memenuhi standar. 
  • Melakukan tindakan tahap awal kasus berat agar siap dikirim ke RS. 
  • Tetap bertanggung-jawab atas pasien yang dirujukan ke Dokter Spesialis atau dirawat di RS dan memantau pasien yang telah dirujuk atau di konsultasikan. 
  • Bertindak sebagai mitra, penasihat dan konsultan bagi pasiennya. 
  • Memberikan nasihat untuk perawatan dan pemeliharaan sebagai pencegahan sakit. 
  • Seiring dengan perkembangan ilmu kedokteran, pengobatan pasien sekarang harus komprehensif, mencakup promotif, preventif, kuratif dan rehabilitatif. Dokter berhak dan juga berkewajiban melakukan tindakan tersebut untuk kesehatan pasien. 
  • Membina keluarga pasien untuk berpartisipasi dalam upaya peningkatan taraf kesehatan, pencegahan penyakit, pengobatan dan rehabilitasi. 
Syarat & Kualifikasi Pelamar :
  1. Fotocopy KTP yang masih berlaku 
  2. Telah memiliki STR Dokter yang masih berlaku 
  3. Fresh Graduate yang telah memiliki STR Dokter bisa melamar 
  4. Pasphoto 4 X 6 (3 lembar) 
  5. Curricullum Vitae (Daftar Riwayat Hidup) 
  6. Fotocopy Ijazah Dokter 
  7. Fotocopy Surat Tanda Register (STR) Dokter 
  8. Surat Keterangan SEHAT 
  9. Rekomendasi dari Organisasi Profesi Dokter (IDI) 
  10. Bersedia mengurus SIP dan menempatkan SIP di Klinik Afiah 
Fasilitas : 
  • Uang Duduk Rp. 100.000/6 jam (per Shift) 
  • Uang Periksa per pasien : Umum Rp. 10.000,-/pasien ; BPJS Rp. 2.500/pasien 
  • Uang Tindakan 40 % dari total jasa tindakan 
  • Mendapatkan bagian dari Kapitasi total Pasien BPJS terdaftar per bulan di klinik 
  • Asuransi BPJS Kesehatan Kelas 1 sekeluarga jika telah bekerja minimal 1 tahun 
  • Asuransi BPJS Ketenagakerjaan jika telah bekerja minimal 1 tahun yang meliputi : Jaminan Hari Tua ; Jaminan Kematian dan Jaminan Pensiun 
  • Kenaikan Gaji minimal 10 % per tahun dari Gaji Pokok 
  • Tunjangan Prestasi Kerja 10 % dari Gaji Pokok setiap bulan jika berprestasi kerja 
  • Tunjangan Jabatan sebesar 1 X dari Gaji Pokok jika menjabat secara struktural. 

Kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat email berikut ini:
afiahklinik@gmail.com
Atau melalui pos dan jne :
Klinik Afiah
Jl. Ciwaringin No.37 Bogor
Office : 021-7547727

1 Komentar

  1. Assalamu'alaikum ka kalo misalkan yang lulusan SMK farmasi tapi tak memiliki str apakah bisa?

    BalasHapus

Biasakan membaca sebelum berkomentar