Lowongan Kerja Taman Safari Indonesia Bogor

Sebagai pemimpin pelopor dalam taman konservasi dan rekreasi, Taman Safari Indonesia (TSI) telah Menjadi konservasi Indonesia terbaik-dicintai juga lembaga dan salah satu tema taman alam yang paling populer di Indonesia. Dari awal yang sederhana, TSI telah berhasil dikelola dan dibesarkan, banyak spesies hewan, burung dan reptil dari lebih dari 5 (lima) benua yang berbeda, meniru latar belakang yang berbeda, perilaku dan habitat. Dengan pengalaman panjang di bidang ini, TSI telah diperoleh baik akreditasi nasional dan internasional sebagai lembaga konservasi terbaik di Indonesia untuk pengelolaan satwa liar dan infrastruktur pendukungnya.
Dibangun pada tahun 1980, yang pertama Taman Safari Indonesia di Cisarua, dibangun di perkebunan teh tidak lagi produktif, dengan jejak dari 50 hektar. Pada tahun 1986 Taman Safari Indonesia Cisarua, Bogor, didirikan sebagai orang pertama yang benar konservasi satwa liar dan taman rekreasi di Indonesia. Taman itu ditetapkan sebagai Obyek Wisata Nasional oleh kemudian Menteri Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi dan diresmikan ke dalam Endangered Species Pusat Pembibitan di Indonesia oleh Menteri Kehutanan, pada tanggal 16 Maret 1990. Hari ini, Taman Safari Indonesia Cisarua, Bogor, telah tumbuh 168 hektar dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendidikan dan rekreasi serta memegang safari malam populer dan petualangan safari perjalanan. Saat ini, Taman Safari Indonesia Membuka Lowongan Kerja Sebagai Financial Controller.
Kualifikasi:
  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana dalam jurusan apapun, lebih disukai dari jurusan ekonomi.
  2. Setidaknya 5 tahun pengalaman kerja sebagai Financial Controller, sebaiknya dari industri perhotelan (hotel).
  3. Meninjau ulang hal-hal yang berkaitan dengan pembayaran.
  4. Revisi perpajakan.
  5. bertanggung jawab untuk rekening harian dan keuangan dan memastikan pelaporan keuangan tepat waktu.
  6. Pelamar harus bersedia bekerja di Royal Safari Garden (Bogor).
  7. Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer yang mengkhususkan diri pada Keuangan - Umum / Akuntansi Biaya atau yang setara.
Lamaran dikirimkan ke alamat berikut ini:
Jalan Raya Puncak No. 601, Cibeureum, Cisarua, Cibeureum, Cisarua, Bogor, Jawa Barat 16750
Atau melalui formulir resmi : [klik disini]

0 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar