Lowongan Kerja PT CIMB Niaga Tbk (Bank CIMB)


CIMB Niaga didirikan dengan nama Bank Niaga pada tahun 1955. 97,94% saham CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group sebagai pemegang saham mayoritas. Bank ini menawarkan produk dan layanan perbankan lengkap, baik konvensional maupun syariah, melalui 974 jaringan kantor di seluruh Indonesia per 30 September 2013, yang terdiri dari jumlah kantor cabang sebanyak 585, Mikro Laju sebanyak 350 (termasuk 21 outlet yang menyatu di kantor cabang), kantor kas dan payment point sebanyak 60. CIMB Niaga memiliki lebih dari 14.000 karyawan yang tersebar di seluruh Tanah Air. CIMB Niaga mengajak masyarakat untuk bersama-sama tumbuh dan memanfaatkan potensi yang ada di kawasan Asia Tenggara, yang mana sesuai dengan brand positioning dari CIMB Group, “ASEAN For You”. CIMB Group merupakan perusahaan penyedia jasa keuangan terbesar kedua di Malaysia sekaligus salah satu kelompok usaha perbankan universal terkemuka di ASEAN. Produk dan jasa yang ditawarkannya mencakup produk dan jasa perbankan konsumer, perbankan investasi, perbankan syariah, pengelolaan aset dan asuransi. CIMB Group berkantor pusat di Kuala Lumpur, dan beroperasi di 8 dari 10 negara anggota ASEAN (Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, Kamboja, Brunei, Vietnam, dan Myanmar). Selain di kawasan ASEAN, CIMB Group mendirikan pula kantor di China, Hong Kong, Bahrain, India, Sri Lanka, Taiwan, Australia, Amerika Serikat, Inggris, dan Korea. Saham CIMB Group tercatat di Bursa Malaysia melalui CIMB Group Holdings Berhad. Nilai kapitalisasi pasar kelompok usaha ini mencapai USD17.6 miliar per 30 September 2013. Karyawannya berjumlah lebih dari 41.000 orang yang tersebar di 17 negara. Saat ini membuka lowongan kerja sebagai Teller Service Academy JABODETABEK.
Gambaran Pekerjaan:
  • Melakukan pelayanan terhadap nasabah untuk transaksi tunai maupun non tunai sesuai standard Service Quality di CIMB Niaga
  • Meyakinkan kelancaran dan keamanan arus transaksi tunai maupun non tunai sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang berlaku serta memperhatikan prinsip kehati-hatian dan aspek kewajaran transaksinya
  • Memberikan support dan penjelasan teknis produk funding dan proses kepada nasabah

Kualifikasi:
  1. Pendidikan minimal D3 dengan IPK 3.00
  2. Usia maksimal 25 tahun
  3. Tinggi badan minimal 160cm dan 165cm dengan berat proposional
  4. Berpenampilan rapi dan menarik dengan senyum alami
  5. Ramah (friendly), Hangat (warm) dan Jujur
  6. Cerdas digital
  7. Teliti, disiplin, mempunyai motivasi tinggi, mempunyai jiwa melayani
  8. Mempunyai pengalaman di bidang frontliner
  9. Memiliki kemampuan berbahasa Inggris (baik lisan maupun tulisan)
  10. Memiliki kemampuan administrasi
Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan IPK, usia dan tinggi badan yang akan kami proses lebih lanjut (khusus untuk kualifikasi tinggi badan akan dilakukan pengukuran tinggi badan ulang sebelum tes tulis dilaksanakan)


Kirimkan lamaran lengkap anda ke alamat email di bawah ini:


recruitment.academy@cimbniaga.co.id

0 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar