PT. Amanah Indonesia Realti merupakan perusahaan properti di Indonesia yang menganut sistem syari'ah dalam menjalankan bisnisnya. Saat ini kami sedang memasarkan sebanyak hampir 1200 unit apartemen kost yang terletak di Dramaga - Bogor. PT. Amanah Indonesia Realti merupakan perusahaan properti di Indonesia yang menganut sistem syari’ah. Saat ini kami sedang membutuhkan kandidat untuk posisi Sales Administration Staff.
Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Membuat laporan penjualan harian, mingguan, dan bulanan.
2. Membuat dan mengatur jadwal kerja sales in house.
3. Membantu sales in house membuat proposal kerjasama.
Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman kerja sebagai staff administrasi, diutamakan staff administrasi properti
Keahlian :
Menguasai microsoft office
Kualifikasi :
– Wanita, usia maks 28 Tahun
– Muslimah, menggunakan hijab
– Tidak merokok
– Bisa membaca Al-Qur’an
– Pendidikan min. S1, IPK 3,00 semua jurusan
– Bisa bekerja dibawah tekanan
– Bersedia di tempatkan di Bogor
Tunjangan :
BPJS Kesehatan
BPJS Ketenagakerjaan
Waktu Bekerja :
6 Hari Kerja, Senin – Jumat Jam 09.00 s/d 17.00, Sabtu 09.00 s/d 14.00
Kimkan Surat lamaran lengkap ke alamat :
Jl. Yasmin Raya no.40 Rt 010 Rw 009 Perumahan Taman Yasmin Sektor III, Kelurahan Curugmekar, Kecamatan Bogor Barat.
e-mail : hrd.amanahindonesiarealti@gmail.com
Dengan subject Email posisi yang ingin dilamar.
0 Komentar
Biasakan membaca sebelum berkomentar