Kami menyediakan layanan satu atap untuk membantu investor / perusahaan asing dan lokal untuk melakukan kegiatan bisnis dan mendirikan perusahaan baru atau kantor perwakilan asing di Indonesia terutama di bidang jasa konstruksi baik sebagai kontraktor atau konsultan. Perusahaan kami yang berdomisili di Sentul City Bogor membutuhkan staf Wanita untuk posisi Administrasi Keuangan dan Sekretaris. Calon kandidat harus memiliki pengalaman kerja dibidang keuangan dan pajak,
Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Membuat tanda terima, kwitansi, invoice dan faktur
– Input data klien
– Melakukan pencatatan keuangan dan pengarsipan dokumen
– Membuat laporan pajak perusahaan & pribadi (bulanan & tahunan)
– Mengelola keuangan, menerima dan melakukan pembayaran
– Melakukan pencatatan keuangan dan pajak
– Melakukan negosiasi terkait pembelian dan pembayaran
– Melakukan penagihan
Syarat Pengalaman :
Memiliki pengalaman minimal 1 tahun dibidang keuangan dan pajak
Keahlian :
– E-Faktur / Invoice
– Memahami sofware keuagan atau Jurnal.id lebih diutamakan
– Mampu membuat laparan pajak bulanan dan tahunan
– Keahlian negosiasi dan komunikasi yang baik
Kualifikasi :
– Wanita, berpenampilan menarik
– Berpendidikan minimal SLTA
– Memiliki pengalaman dibidang keuangan dan pajak min 1 tahun
– Siap kerja secepatnya
– Bersedia kerja lembur
Tunjangan :
– Gaji Tetap
– THR
– BPJS
Insentif :
– Bonus
Kirim Lamaran ke alamat :
Sentul City, Plaza Niaga 2 Blok G-17, Jl. MH Thamrin, Babakan Madang-Sentul, Bogor, Jawa Barat, 16810
0 Komentar
Biasakan membaca sebelum berkomentar