Lowongan Kerja Staff Keuangan - PT Unggul Pawenang Sentosa




PT Unggul Pawenang Sentosa (PT UPS), didirikan pada tahun 2004 dengan bisnis utama di bidang jasa elektro-mekanikal, yang meliputi:
• Jasa asesmen dan pengukuran kinerja motor, generator, transformer, kubikel serta transmisi dan distribusi kelistrikan.
• Overhaul dan repar asimotor listrik, submersible pump,dan generator
• Purifikasi dan regenerasi minyak transformer, termasuk reparasi minor pada transformer
• Pekerjaan-pekerjaan machining, Computer Numerical Control dan dynamic balancing (s.d. 5 ton)
Dengan dukungan tenaga ahli dan teknisi handal, didukung oleh perangkat dan peralatan kerja memadai, serta adanya workshop dan laboratorium, kami bekerja untuk menjawab semua tantangan kebutuhan predictive maintenance, overhaul dan repair dengan mengutamakan keandalan, kecepatan dan ketepatan hasil.
Untuk mendukung system dan mutu kerja, PT UPS berkomitmen mengikuti standar yang berlaku dalam bidang elektro-mekanikal, seperti menjadi anggota EASA (Electrical Apparatus Service Associatan – asosiasi perusahaan dunia dalam bidang elektromekanikal tahun 2017), sertifikat ISO 9001:2015 (tahun 2017) dan mengikuti standar dalam IEEE (Institute of Electrical and Electronics Engineers).

Tanggung Jawab Pekerjaan :
Menghandle Cashflow internal divisi tertentu.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun di bidangnya

Keahlian :
Menguasai Microsoft Office (Minimal excel)
Mengerti menggunakan Internet Banking

Kualifikasi :
Pria/Wanita, Maks 30 Tahun
Pendidikan Minimal SMK Akuntansi
Pengalaman Kerja Minimal 1 Tahun di bidang Keuangan

Waktu Bekerja :
Senin-Jumat 8.00-17.00



Kirim lamaran ke :
Jl. Cikuda Tengah Kampung Cikuda RT.28 RW.13, Des/Kel. Bojong Nangka, Kec. Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, 16963
E-mail : recruit@upawenangs.com

0 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar