Lowongan Kerja Staff Administrasi - PT Gemilang Prima Utama




Gemilang Prima Utama adalah perusahaan terdaftar yang berdiri sejak tahun 2008 didukung tenaga kerja yang berdedikasi dan berpengalaman dalam konsultasi dan aplikasi pengeboran & peledakan.

Staff Administrasi adalah
Pekerjaan yang melakukan kegiatan administrasi kantor, menyediakan sarana, dan service administrasi perkantoran, sesuai dengan ketetapan yang berlaku guna mendukung kelancaran operasional suatu perusahaan.

Tanggung Jawab Pekerjaan :
a. Menerima, menyortir, dan mencatat surat keluar dan surat masuk, sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk memudahkan pencarian.
Tahapan :
1) Mempelajari dan menerima surat.
2) Menyortir surat sesuai sifat dan jenisnya.
3) Mengagendakan dan mencatat surat.

b. Memberikan lembar pengantar surat, sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk memudahkan pengendalian.
Tahapan :
1) Mempelajari surat masuk.
2) Memberi dan mengisi lembar pengantar sesuai isi surat.
3) Menyampaikan surat kepada atasan.

c. Mengelompokkan dokumen atau surat sesuai sifat dan jenisnya untuk memudahkan pendistribusian
Tahapan :
1) Mempelajari surat masuk untuk pimpinan.
2) Mengelompokkan dokumen atau surat sesuai dengan sifat dan jenisnya.
3) Mendistribusikan surat dan membuat tanda terima kepada divisi yang dituju.

d. Mendokumentasikan surat sesuai dengan ketentuan yang berlaku di perusahaan guna menjaga ketertiban administrasi.
Tahapan :
1) Mengumpulkan surat/dokumen/arsip sesuai dengan pelaksanaan tugas.
2) Menyiapkan box arsip, map folder, dan rak arsip.
3) Menyimpan semua arsip.

e. Melaporkan hasil tugas secara lisan atau tertulis kepada pimpinan sebagai bahan evaluasi atau pertanggung jawaban sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Tahapan :
1) Mengkonsep laporan hasil tugas.
2) Mengkonsultasikan konsep bersama pimpinan.
3) Memfixkan laporan tugas.

f. Melaksanakan tugas lain dari atasan baik itu lisan ataupun tertulis sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk melancarkan kegiatan dinas.
Tahapan :
1) Mempelajari tugas.

Syarat Pengalaman :
minimal 1 Tahun bekerja di adminstrasi perkantoran

Keahlian :
– Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point dan Lainnya)
– Teliti
– Memiliki kemampuan berhitung dengan baik
– Memiliki kemampuan menggunakan applikasi administratif secara offline maupun online
– Kemampuan untuk tetap tenang di bawah tekanan
– Mampu melakukan pendekatan metodis dan menyeluruh untuk kerja
– Mampu bekerja dalam tim
– Memiliki inisiatif

Kualifikasi :
– Pria / Wanita
– Semua jenjang pendidikan
– Umur 18-30 Tahun
– Siap Bekerja di bawah tekanan

Tunjangan :
Uang Makan, Uang Transport dan BPJS

Insentif :
Bonus Tahunan, THR

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 sampai 17.00, Senin-Sabtu



Kirim lamaran ke alamat :
Jl. MH Thamrin
Plaza Amsterdam Blok C No. 17
Sentul City Bogor 16810, Jawa Barat
e-mail : sm@gemilangprimautama.co.id

0 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar