Lowongan Kerja Customer Service - Oke Print




Oke Print merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Digital Printing yang membutuhkan beberapa Customer Service yang kompeten di bidangnya. Penempatan di Cibinong, Cikarang, dan Cibubur.

Tanggung Jawab Pekerjaan :
1. Bertanggungjawab untuk melayani seluruh kebutuhan Customer yang datang ke cabang Oke Print.
2. Memastikan setiap customer yang datang dapat terlayani dengan baik dan tertib untuk mengikuti prosedur, pelayanan di cabang, dan merasa nyaman dan komunikatif dengan pihak staff Oke Print.
3. Memastikan tahapan-tahapan kerja di setiap proses kerja di cabang dilakukan dengan benar, naik dan teratur sehingga waktu Customer tidak terbuang percuma.
4. Melayani dengan sikap profesional, ramah, menyapa dengan sopan dan senyum serta sikap yang menyenangkan terhadap customer.
5. Membantu memberikan penjelasan secara singkat dan efektif kepada setiap customer yang baru khususnya tentang layanan dan proses kerja di Oke Print.
6. Selalu mengikuti prosedur kerja di Oke Print, baik dari sisi ketertiban administrasi dan selalu meng update informasi tentang ketersediaan stok bahan baku yang umumnya digunakan oleh cutomer ke bagian stok.
7. Menyambut dan mengantar customer sampai seluruh kebutuhan customer terpenuhi dan menjalin komunikasi dengan customer untuk dapat kembali datang ke Oke Print.

Syarat Pengalaman :
fresh graduated atau min 1 tahun di bidang customer service

Keahlian :
Menguasai Microsft word

Kualifikasi :
– Wanita
– Pendidikan min. SMA/Sederajat
– Usia 20 – 30 tahun
– Jujur dan cekatan
– Berkomunikasi dengan baik

Tunjangan :

Insentif :
Uang Lembur

Waktu Bekerja :
Sistem Shift, Shif 1Pk. 08.00-16.00, Shift 2 16.00-24.00 (Senin-Jumat), Sabtu/Minggu 08.00 – 20.00



Kirim lamaran ke alamat :
Oke Print Air Mancur
Jl. A. Yani No.6-8, Sempur, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16161
E-mail : okeprint.hrd@gmail.com

0 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar