Lowongan Kerja Supervisor Engineering - PT. Indopenta Sakti Teguh

PT. Indopenta Sakti Teguh merupakan sebuah perusahaan yang didirikan pada tahun 1990. Perusahaan ini dibangun berdasarkan filosofi bahwa produk bermutu dan harga bersaing dapat berjalan selaras. Kami berpegang teguh pada filosofi ini dan menerapkannya dalam bagian–bagian strategis bisnis kami. Saat ini dengan bekal pengalaman selama lebih dari 20 tahun menjalankan usaha Industri Pembuatan Ubin Keramik, kami juga mengembangkan usaha dalam Industri Pembuatan Cat, Industri Pembuatan Tangki Air, Logistik , Trucking dan Distribusi. PT. Indopenta Sakti Teguh akan terus berkambang dalam tahun-tahun mendatang, dengan berbagai produk yang dapat memuaskan, baik pasar domestik Indonesia, maupun pasar Internasional.
PT. Indopenta Sakti Teguh perusahaan yang bergerak di Industri Pembuatan Ubin Keramik membutuhkan beberapa Supervisor Engineering yang kompeten dibidangnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :
Preventive maintenance Industri Keramik, ISO, SNI dan SIRIM, mampu mempersiapkan jadwal preventive maintenance, menggambar dengan Auto Cad 2D dan 3D, mampu mengorganisir pekerjaan bawahan.

Syarat Pengalaman :
Pengalaman minimal 1 tahun dibidang Maintenance

Keahlian :
Memahami, mengerti dan menerapkan ISO 9001 2015, mampu menggambar dengan Auto Cad 2D dan 3D, mampu mengoperasikan Ms. Office

Kualifikasi :
Pria, Usai 25 – 40 tahun, Jujur dan teliti
Pendidikan min.S1

Tunjangan :
Uang makan, Uang transport, Asuransi

Waktu Bekerja :
Jam 08.00 s/d 16.00, Senin s/d Juat, Jam 08.00 s/d 14.00, Sabtu



Kirim lamaran ke alamat:
Kp. Cikuda RT/RW 001/005 Ds. Wanaherang Kec. Gunung Putri Kab. Bogor, Bogor, Jawa Barat, 16965
E-mail: Hrd.ist@grceramic.com

0 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar