Lowongan Kerja Asisten Manager - PT Limas Express Executive/Limas Pariwisata



PT Limas Express Executive atau Limas Pariwisata bergerak di bidang carter bus pariwisata dan paket wisata domestik. PT LIMAS mencari Asisten Manager yang akan bekerja membantu menangani beberapa divisi sekaligus mulai dari sales dan marketing hingga operational.

Tanggung Jawab Pekerjaan :
  • Bekerja dengan divisi Marketing dan Sales untuk meningkatkan penjualan, membuat promo, membentuk dan maintain datasbase customer dsb.
  • Membantu dalam menjaga dan meningkatkan kualitas produk yang dijual.
  • Berkoordinasi dengan team pengemudi, crew, mekanik dan staf lapangan.

Syarat Pengalaman :
5-10 tahun dan berpengalaman sebagai supervisor atau managerial position

Keahlian :
  • Menguasai MS Office
  • Menguasai aplikasi sosial media umum seperti facebook instagram youtube
  • SIM roda 2 dan roda 4

Kualifikasi :
  • Pria umur 25-35 tahun
  • Pendidikan min.S1
  • Siap untuk kerja baik dalam kantor maupun di lapangan
  • Karakter baik
  • Jujur
  • Dapat menjadi pemimpin yang baik
  • Siap bekerja dengan berbagai divisi
  • Siap bekerja diluar jam kantor normal bila ditugaskan

Waktu Bekerja :
08:00 – 16:00 senin – sabtu. diluar jam kantor bilamana ditugaskan



Kirim lamaran ke alamat/pos:
PT Limas Express Executive/Limas Pariwisata
Jalan raya wangun no 288 ciawi, Bogor, Jawa Barat, 16720

1 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar