Lowongan Kerja Receptionist & Customer Support - Molawindo.com



Kami adalah perusahaan jasa penunjang bisnis dan investasi yang fokus memberikan layanan Sertifikasi dan Registrasi Badan Usaha termasuk pendaftaran dan perizinan serta legalitas kepada perusahaan asing dan lokal untuk dapat melakukan kegiatan usaha jasa penunjang migas, jasa penunjang pertambangan, jasa konstruksi dan jasa penunjang panas bumi (EBTKE).
Perusahaan kami membutuhkan staf wanita yang dapat berkomunikasi dengan baik, ramah dan supel untuk menempati posisi Receptionist & Customer Support. Lebih diutamakan jika dapat berkomunikasi dengan baik dalam bahasa Inggris atau bahasa asing lainnya.

Tanggung Jawab Pekerjaan :
– Menerima dan melayani tamu dengan baik
– Menerima dan menjawab telepon masuk
– Menyiapkan ruang meeting
– Memastikan ruang kerja rapi dan bersih
– Memberikan informasi produk/layanan jasa kepada pelanggan/customer
– Tugas lain akan diberitahukan saat interview

Syarat Pengalaman :
Minimal 1 tahun

Keahlian :
– Menguasai word-exel dan aplikasi internet email, livechat dll
– Melayani pelanggan, membujuk
– Bisa menangani keluhan pelanggan
– Lebih baik jika bisa bahasa Inggris lisan & tulisan

Kualifikasi :
– Wanita berpendidikan minimal SLTA
– Berpenampilan menarik
– Memiliki tinggi minimal 160 cm dan proporsional
– Memiliki tanggung jawab yang tinggi
– Ramah dan baik hati

Waktu Bekerja :
Pukul 8.00 – 17.00 wib



Kirim lamaran/pos ke:
Alamat:
Plaza Niaga 2 Blok G 17, Jl MH Thamrin, Babakan Madang, Sentul City, Bogor, Jawa Barat, 16810

0 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar