HDktATREzHdiWlRgaooD09VOb3wMKFxZ7HVY8av3

Kerja Di Rumah Aja - Membuat 3 Video Chat Grup Whatsapp


Halo saya membutuhkan bantuan untuk membuat video yang menunjukkan percakapan grup whatsapp keluarga, naskah sudah saya siapkan, contohnya seperti ini

Adek (Cewe) : Ayah bunda, liburan tahun ini kita jalan2nya kmn?

Kakak (Cowo) : Iya nih Abang juga udh bosen banget di rumah

Bunda : Tahun ini kita ga liburan dulu ya anak2

Adek : Ga mau, pokonya aku mau jalan2

Kakak : Iya Bun, kan setiap tahun kita pasti jalan2

Ayah : Anak2ku sayang, bukan ayah sama bunda tidak mau ajak jalan-jalan, tapi sekarang keadaanya berbeda, lebih baik dirumah saja lebih aman

Kakak : Oh gara2 Virus Corona ya yah? 

Adek : Emang Virus Corona jahat ya yah?

Ayah : Iya sayang, sekarang di luar lagi banyak virus jadi kita harus selalu jaga kesehatan dan kebersihan. Misalnya harus rajin cuci tangan dan tidak pergi kemana2 kecuali ada urusan yang benar2 penting

Kakak dan Adek : Oh begitu (smabil manggut2)

Bunda : Iya ayah benar. Lebih baik kita liburan di rumah saja, nanti kita bikin kegiatan yang seru2 ya..

Adek : Iya bunda. Tapi nanti kalau virusnya sudah hilang baru kita bisa jalan2 ya? 

Bunda : Iya dek

Kakak : Asik, kalau begitu nanti kita ke luar negeri ya yah? Aku mau ke Jepang biar bisa beli game2 keren disana

Ayah dan Ibu : Hah ke Jepang? (Langsung inget saldo tabungan)

contoh:
https://youtu.be/gWdsEKtiYYE


Saya membutuhkan 3 video, 3 naskahnya sudah saya siapkan. 
Formatnya nanti cukup video + kasih latar suara music.


Jika berminat silahkan Klik Disini


#LokerBogor #DiRumahAja

Posting Komentar