Lowongan Kerja SMU / SMK - SDIT BINA MUJTAMA'


LOWONGAN GURU SDIT BINA MUJTAMA' TA. 2022/2023

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Bina Mujtama' adalah Institusi Pendidikan Tingkat Dasar Yang Berada Dibawah Naungan Yayasan Bina Mujtama'.

Dengan Dukungan Gedung Yang Refresentatif dan SDM yang Profesional Menjadikan SDIT Bina Mujtama' Menjadi Sekolah Unggul dan Berkarakter di Wilayah Bogor.

Dengan kepercayaan yang lebih dari orang tua, khususnya diwilayah bojonggede umumnya di wilayah Bogor, dengan mulainya kegiatan belajar mengajar TA. 2022/2023, sehingga dibutuhkan beberapa kandidat guru baru untuk memenuhi formasi KBM di Semester Genap TA. 2022/2023.

Adapun beberapa formasi yang dibutuhkan adalah :

  1. GURU KELAS (GK)
  2. GURU DINIYYAH / GURU MUATAN LOKAL KEAGAMAAN (GD)
  3. GURU PIKET (GP)
  4. TATA USAHA (TU)

 TANGGUNG JAWAB PEKERJAAN

  • 1. Bertanggung jawab moral untuk menghayati perilaku serta etika peserta didik yang sesuai dengan norma islam sekaligus mengamalkannya.
  • 2. Melaksanakan pembinaan pada peserta didik baik kepribadian, karakter maupun fisik. Mendidik, membimbing serta menyalurkan ilmu pada peserta didik dengan tanggung jawab yang penuh.
  • 3. Melakukan diagnosis dari kesulitan belajar serta melakukan penilaian belajar siswa serta melakukan penelitian dalam memperbaiki pembelajaran.
  • 4. Bertanggung jawab ikut menyukseskan pembangunan pendidikan yang merupakan cara paling tepat untuk membawa masyarakat menjadi kesejahteraan. 

KEAHLIAN

  • 1. Menguasai kompetensi pedagogik meliputi pemahaman guru terhadap peserta didik, perancangan dan pelaksanaan pembelajaran, evaluasi hasil belajar, dan pengembangan peserta didik untuk mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimilikinya.
  • 2. Menguasai kompetensi kepribadian yang mencerminkan kepribadian yang mantap, stabil, dewasa, arif, dan berwibawa, menjadi teladan bagi peserta didik, dan berakhlak mulia.
  • 3. Menguasai kompetensi sosial untuk berkomunikasi dan bergaul secara efektif dengan peserta didik, sesama pendidik, tenaga kependidikan, orang tua/wali peserta didik, dan masyarakat sekitar.
  • 4. Menguasai kompetensi profesional dalam penguasaan materi pembelajaran secara luas dan mendalam, yang mencakup penguasaan materi kurikulum mata pelajaran di sekolah dan substansi keilmuan yang menaungi materinya, serta penguasaan terhadap stuktur dan metodologi keilmuannya. 

KUALIFIKASI

  1. Pria dan Wanita (Muslim dan Muslimah) (GK, GD, GP)
  2. Wanita (Khusus TU)
  3. Pendidikan Minimal lulusan PGSD (GK), Pondok Pesantren/Muallimin (GD), SMU/SMK/Aliyah (GP, TU)
  4. Berbusana tertutup, berhijab Syar'i dan memakai kaos kaki (Bagi Wanita)
  5. Tidak Merokok (Bagi Pria)
  6. Menguasai Ms. Office (Word dan Excel)
  7. Jujur, bertanggung jawab, komitmen, mempunyai rasa memiliki serta nyaman di dunia pendidikan.

LAMARAN

Informasi pengiriman lamaran bisa langsung dikirimkan ke alamat :

SDIT Bina Mujtama '
Jalan KH. Mudham/Tugu Holid Rt. 04/03 No. 72, Kp. Pondok Manggis, Kel. Bojong Baru, Kec. Bojonggede, Kab. Bogor

Telp. 021-87984652, 87973302

atau bisa dikirimkan melalui email :

sdit.binamujtama.bogor@gmail.com

cc: die.supriyadi@gmail.com 

0 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar