Lowongan Kerja HR OFFICER - PT BOGORCENTRAL NIAGA PRATAMA


Lowongan Kerja di posisi :

HR OFFICER

Kualifikasi :
  1. Pendidikan minimal D3/S1
  2. Mempunyai pengalaman kerja minimal 2tahun di bidang yang sama
  3. Memahami dan memiliki pengetahuan umum tentang perhitungan gaji
  4. Memahami dan memiliki pengetahuan umum tentang UU ketenagakerjaan 
  5. Memiliki pengetahuan umum mengenai BPJS kesehatan dan BPJS ketenagakerjaan 
  6. Memahami dan dapat melakukan proses rekrutmen 
  7. Dapat mengorganisir pekerjaan dengan baik dan bekerja multi-tasking 
  8. Memiliki kemampuan analisa, teliti dan cekatan 
  9. Penempatan kerja : Bogor

Kirimkan CV dan lamaran dengan subyek :
Job Application - HR OFFICER
Paling lambat tanggal 31 Maret 2023 ke alamat email : RECRUITMENT.BCNP@GMAIL.COM

Lamaran yang di proses hanya yang dikirim melalui email !

0 Komentar

Biasakan membaca sebelum berkomentar